Latest News

Jumat, 23 Mei 2014

AHOK TUTUP 'STADIUM' DISKOTIK TERBESAR SE INDONESIA



AHOK TUTUP 'STADIUM' DISKOTIK TERBESAR SE INDONESIA

SUTIYOSO, FOKE BAHKAN FPI MANA PERNAH NYENGGOL STADIUM APALAGI BERANI NUTUP!!
Baru beberapa hari menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Gubernur, Ahok sudah membuat gebrakan menutup diskotik Stadium. Padahal bulan puasa masih agak jauh. Tindakan Ahok ini jelas-jelas mengangkangi FPI. Yang biasanya paling sigap menutup tempat-tempat maksiat.
Nggak tanggung-tanggung, pengunjung dirazia, 600 gram sabu dan 5000 butir ekstasi disita.
Nggak perlu pakai pentungan, banting-banting meja kursi, mecahin botol bir, nggak perlu teriak-teriak menyebut nama Pencipta Langit dan Bumi, Ahok bikin gonjang ganjing diskotik Stadium dibantu polisi. Diskotik Stadium ditutup permanen.
Kemana FPI? Kok nggak pernah kelihatan mensweeping diskotik Stadium? Karena jatah FPI cuma diskotik ecek-ecek. Diskotik murahan. Yang kalau diobrak abrik FPI nggak bakalan ada polisi yang datang membantu.
Alasan FPI memberantas kemaksiatan katanya karena aparat tidak melakukan tugasnya memberantas kemaksiatan di diskotik. Nyatanya polisi membantu Ahok menutup diskotik, tapi tidak membantu FPI.
Jadi, alasan anda-anda FPI-ers memberantas maksiat karena aparat tidak berfungsi itu mengada-ada. Dibuat-buat. Jangan-jangan Kumendan anda memang sengaja membuat situasi tidak aman agar diskotik dan tempat prostitusi pada bayar keamanan. Pilih bayar, atau diacak-acak usahanya. Sementara, anda-anda ini disuruh ngacak-ngacak tempat usaha orang dengan alasan melawan kemaksiatan.
Anda tahu nggak kalau Kumendan pakai mobil seharga 1 miliar? 1 miliar itu nolnya ada sembilan. Bisa bayangin nggak tuh duit nolnya ada sembilan cuma buat beli mobil doang. Sementara anda sebagai garda terdepan yang sangar memberantas kemaksiatan, malah kucar kacir diuber-uber tukang kredit motor.
Ngenes amat nasib anda.
Jangan-jangan Kumendan terima duit keamanan buat beli mobil harga 1 miliar, sementara anda cuma dapat pahala doang.
Kadal aje kagak mau dikadalin…
.
- Esther Wijayanti -
Source : FB Dukung Jokowi for President 2014
https://www.facebook.com/495014303849558/photos/a.495016840515971.123549.495014303849558/803135933037392/?type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar