Latest News

Rabu, 20 Januari 2016

7 Ramalan Tentang Jokowi dan Terbukti Benar


Dibalik terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Indonesia ke 7, ternyata sebelumnya banyak yang meramalkan siapa yang akan menjadi presiden pada tahun 2014 baik dari kalangan paranormal ada juga dari kalangan orang biasa.
Sesuai prediksi yang mereka ramalkan tentang orang yang akan duduk di bangku kepresidenan sebagai pengganti SBY ternyata kini benar dan terbukti.

7 Ramalan Tentang Jokowi dan Terbukti Benar

1. Ramalan Dari Anak Indigo

Pada bulan April tahun 2005 silam, di acara ‘bukan empat mata’ yang dipandu oleh Tukul Arwana, didatangkan seorang bintang tamu yang merupakan anak indigo. Anak indigo ini pun menerawang pertanyaan yang menanyakan siapakah presiden tahun 2014 mendatang. Dia menjawab, Kelak Presiden mendatang akan terlahir dari orang yang sederhana yang memiliki kesederhanaan luar biasa.

2. Ramalan Pemilik Bengkel Modifikasi Motor

Pada tahun 2006, Sukiyat salah seorang pengusaha pemilik bengkel modifikasi motor, mengatakan kepada majalah ‘Saudagar’ bahwa dia meramalkan pemimpin Indonesia pada 2014 yang menggantikan SBY adalah seorang rakyat biasa, bukan dari golongan politisi, atau artis terkenal serta berasal dari kota Solo.

3. Ramalan Ki Kusumo

Seorang paranormal kondang, Ki kusumo mengatakan bahwa yang akan menjabat sebagai pemimpin Indonesia adalah sosok kuda hitam, akan tetapi dia bukanlah pemilik kuda. Hal ini dikatakan oleh Ki Kusumo pada 22 juni 2014 sebelum penjoblosan pilpres.

4. Ramalan Seorang Budayawan
Pada tahun 2013, Rohmad seorang budayawan mengatakan bahwa yang akan memimpin Indonesia dimasa datang berasal dari tiga keturunan kerajaan, yakni kerajaan Mataram, kerajaan Majapahit, dan kerajaan Demak. Perlu diketahui, Jokowi berasal dari keturunan kerajaan Mataram.

5. Ramalan Seorang Astrolog
Pada bulan Januari 2014 silam, Seorang Astrologi wanita, Intan Ophelia mengatakan bahwa yang akan memimpin bangsa Indonesia pada tahun 2014 nanti adalah Jokowi. Hal ini diterawangnya di karenakan menurut penglihatannya peredaran bintang Ketika SBY menjadi presiden sama dengan Jokowi.

6. Ramalan Dari Ketua Persatuan Indigo

Ramalan yang tak kalah terukur dikatakan Ketua dari persatuan indigo adalah Irbariyatno. Pada bulan Juni 2014, dia mengatakan pemimpin baru bangsa Indonesia berasal dari golongan yang merakyat atau golongan bawah.

7. Ramalan Jayabaya
Ramalan yang berisi sebagai berikut : Kelak daerah bekas kerajaan dari majapahit akan lebih makmur serta adil jika dipimpin oleh orang yang terlahir dari dekat lereng gunung lawu, Rumahnya berada di pinggir sungai, Hidupnya susah dan sulit, Dia hanya bekerja sebagai pencari kayu, Badannya kurus seperti Kresna, dan hatinya sangat keras seperti Baladewa. Kalau memakai baju tidak pantas, Terdapat tahi lalat dipipi bagian kanannya. Akan tetapi dia memiliki banyak pasukan yang tidak terlihat. merdeka.com


http://forum.tribunnews.com/showthread.php?7481380-7-Ramalan-Tentang-Jokowi-dan-Terbukti-Benar#.Vp9-dg4YJuI.facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar