Latest News

Senin, 18 Januari 2016

Ahok Janji Bangun Rusun Sekelas Apartemen bagi TNI/Polri

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memimpin apel pengamanan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangkostrad Letjen Edi Rahmayadi, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, di Silang Selatan Monas, Jakarta, Senin (17/1/2016).

Ahok Janji Bangun Rusun Sekelas Apartemen bagi TNI/Polri


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjanjikan pembangunan rumah susun berkelas apartemen bagi para personel TNI/Polri.

Hal ini diungkapkan Basuki saat menjadi inspektur upacara pengamanan di Silang Selatan Monas, Jakarta, Senin (17/1/2016). (Baca: Ahok: Kawasan Kumuh Disewakan untuk Kos-kosan Harus Dihabisi!)

"Tahun ini kami akan bangun 57 tower dengan 16 lantai, 35 blok dan 20.188 unit rusun sekelas apartemen. Seluruh lahan TNI/Polri akan kami bangunkan apartemen supaya Anda bisa langsung tinggal di markas dan ongkos tidak habis," kata Basuki yang langsung disambut tepuk tangan meriah ratusan prajurit yang mengikuti upacara tersebut.

Selain itu, ia menjanjikan personel TNI/Polri otomatis mendapat fasilitas gratis naik bus transjakarta. 

Pada kesempatan itu, Basuki mengatakan, ada sekitar 40 tower yang dibangun pihak swasta hingga saat ini. (Baca: Ahok Luncurkan Layanan Transjakarta Gratis bagi Penghuni Rusun Akhir Pekan Ini)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI mengalokasikan anggaran Rp 46 triliun untuk membangun rusun sekelas apartemen tersebut. 

"Pemprov DKI Jakarta ini pengembang terbesar di Indonesia. Kita mesti peduli satu sama lain, tidak perlu lihat warna seragam dan baret," kata Basuki.
Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor: Icha Rastika
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/01/18/15144271/Ahok.Janji.Bangun.Rusun.Sekelas.Apartemen.bagi.TNI.Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar