Latest News

Selasa, 09 September 2014

AHOK MENGANCAM MUNDUR BILA RUU PILKADA DISAHKAN... KARENA MENCORENG REFORMASI....


AHOK MENGANCAM MUNDUR BILA RUU PILKADA DISAHKAN... KARENA MENCORENG REFORMASI....

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik, mempersilakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama untuk mundur dari partainya.
Bahkan Taufik menyarankan agar Ahok segera membuat surat pengunduran diri. "Jangan cuma cerita. Saya kira segera saja bikin surat pengunduran diri. Silahkan, itu hak orang, mau maju mau mundur, silahkan. Partai tidak akan melarang dan menahan-nahan," kata Taufik saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Selasa (9/9/2014).
Menurut Taufik, saat ini Gerindra masih banyak memiliki kader-kader potensial. Jadi, kata dia, mundurnya Ahok tak akan memberi dampak apapun bagi partai berlambang kepala garuda itu.
"Gerindra masih banyak kader bagus yang komitmen pada keputusan partai. Kalau (Ahok) mau mundur partai tidak akan melarang," ujar dia.
Diberitakan sebelumnya, Ahok mengancam bakal keluar dari Gerindra jika revisi Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (RUU Pilkada) disahkan.
Sebab, Ahok menilai pemilihan kepala daerah melalui DPRD mencoreng reformasi dan demokrasi yang tertanam di Indonesia.
"Saya tadi sempat berpikir, kalau memang kebijakan ini terealisasi, saya mau keluar dari partai. Ngapain main di partai politik, keluar saja," kata Ahok, di Balai Kota.
Untuk informasi, Gerindra beserta sejumlah partai politik lainnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih merupakan pihak yang saat ini menyetujui pelaksanaan Pilkada dikembalikan ke DPRD.
Revisi RUU Pilkada rencanannya akan disahkan pada 25 September mendatang.

Source : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=838568242833638&set=pcb.375181765998459&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar