Latest News

Jumat, 18 Juli 2014

Ahok: Jokowi menang, bukti warga Jakarta mau saya pimpin

Ahok: Jokowi menang, bukti warga Jakarta mau saya pimpin

Ahok: Jokowi menang, bukti warga Jakarta mau saya pimpin

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) siap memimpin DKI Jakarta jika Jokowi menang dalam pilpres. Dia merasa percaya diri dapat diterima masyarakat memimpin DKI Jakarta lantaran unggulnya Joko Widodo ( Jokowi ) di Jakarta saat pilpres.

Dia meyakini fakta ini menepis isu warga DKI Jakarta tidak mau dipimpin oleh dirinya. Warga ibukota terbukti mau menerimanya sebagai Gubernur yang baru.

"Berarti isu bahwa orang tidak mau pilih Jokowi agar Ahok tidak jadi gubernur di DKI Jakarta itu tidak benar. Dibilang DKI Jakarta pasti kalah ( Jokowi ) karena orang tidak rela Ahok jadi Gubernur, karena yang pilih Jokowi pasti tahu bener Jokowi menang, Ahok jadi Gubernur, " kata Ahok di Balaikota Jakarta, Kamis (17/7).

Menurutnya propaganda seperti ini pernah dimunculkan pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang lalu. Kemenangan Jokowi pun membuktikan warga ibukota menyukai kinerja Ahok selama ini.

"Dulu kan seperti itu (propaganda anti Ahok). Kalau di Jakarta ( Jokowi ) menang, berarti orang di Jakarta bisa pilih Ahok jadi Gubernur dengan kerjanya seperti ini, enggak tahu besok-besok kalau berubah," pungkas dia.
{ian)
Source : http://www.merdeka.com/politik/ahok-jokowi-menang-bukti-warga-jakarta-mau-saya-pimpin.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar