Latest News

Rabu, 16 Juli 2014

Jokowi Sudah Dipanggil "Bapak Presiden"

Calon presiden Joko Widodo saat berkunjung ke kantor DPD PDI Perjuangan Banten di Kota Serang, Rabu (16/7/2014).

Jokowi Sudah Dipanggil "Bapak Presiden"


JAKARTA, — Calon presiden Joko Widodo datang ke Kantor DPD PDI Perjuangan di Kota Serang, Banten, pada Kamis (16/7/2014) siang. Di sana, ratusan pendukungnya sudah memanggil Jokowi dengan sebutan "presiden". 

Dari pantauan Kompas.com, Jokowi yang menggunakan kemeja putih itu datang ke Kantor DPD itu sekitar pukul 13.15 WIB. Dia datang bersama anggota Tim Pemenangan, Teten Masduki. Di sana, Jokowi disambut oleh Ketua DPD PDI-P Banten Ribka Tjiptaning, Pelaksana Tugas Gubernur Banten Rano Karno, serta ratusan pendukung. 

"Selamat datang 'Bapak Presiden' ketujuh Republik Indonesia Joko Widodo di Kantor DPD PDI-P Banten," ujar pembawa acara. 

Mendengar sambutan tersebut, ratusan orang pendukung yang telah menunggu kedatangan Jokowi sejak Rabu pagi berteriak-teriak "Joko Widodo presiden" berulang kali. Sambil berteriak, mereka mengacungkan kepalan tangan kanannya. 

Tidak hanya itu, Jokowi kembali dipanggil dengan sebutan "presiden" saat pembawa acara meminta Jokowi memberikan sambutan di depan pendukung. Hanya Jokowi yang satu-satunya memberikan kata sambutan. 

"Kami minta 'Bapak Presiden RI' kita untuk memberikan pidato, satu-satunya pidato di acara ini," sebut pembawa acara. 

Kedatangan Jokowi di Kantor DPD PDI-P Banten yang bertempat di Jalan Muslih-Lingkar Selatan, Kota Serang, Banten, tersebut ialah untuk memantau penghitungan suara di wilayah itu. Jokowi meminta pendukung untuk menjaga proses penghitungan suara hingga tahap nasional.

Source : nasional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar