Latest News

Senin, 07 Juli 2014

'Orang Terkaya Sekalipun Tak Mampu Beli Pendukung Jokowi'

 
 'Orang Terkaya Sekalipun Tak Mampu Beli Pendukung Jokowi'  

'Orang Terkaya Sekalipun Tak Mampu Beli Pendukung Jokowi' 

 Jakarta - Wanda Hamidah menyatakan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Jokowi-JK, tak dapat dibeli oleh orang terkaya sekalipun. Dukungan itu, kata dia, jelas terlihat saat konser "Salam 2 Jari" yang berlangsung Sabtu, 5 Juli 2014. (Baca: Mengapa Jay Subiyakto Tantang Maut demi Jokowi)

"Mereka datang berbondong-bondong untuk mendukung Jokowi-JK secara sukarela," kata Wanda saat dihubungi, Ahad, 6 Juli 2014. "Saya pikir, bahkan orang terkaya tidak bisa membayar budayawan dan musisi sebanyak acara Sabtu kemarin. Tak ada yang bisa membeli pendukung Jokowi."

Dari wajah para relawan itu, Wanda mengatakan seperti melihat rakyat yang merindukan pemimpin yang mengayomi dan mampu mengajak mereka berdialog, bersahaja, dan sederhana. (Baca: Banyu Biru Takjub Konser 2 Jari untuk Jokowi)

Bagi Wanda, acara "Salam 2 Jari" adalah salah satu sejarah bagi bangsa Indonesia. "Menang atau tidaknya, saya bangga telah menjadi bagian dari sejarah. Begitu banyaknya relawan yang berpartisipasi dalam pilpres," katanya. (Baca: Slank: Salam 2 Jari, Konser Kemanusiaan Terbesar)

Wanda menambahkan, saat ini, ketika melihat Jokowi, dirinya merasa Jokowi sudah menjadi presiden. Bagi Wanda, Jokowi adalah orang yang bekerja untuk rakyat, bukan orang yang aksinya menggebu tapi tidak prorakyat.

Dalam setiap kesempatan, Wanda akan selalu mendukung sosok yang ia anggap down to earth, merakyat, dan selalu melakukan pendekatan secara humanis kepada rakyatnya tersebut.

ANINDYA LEGIA PUTRI

 Tempo.co Pemilu 2014 pemilu_berita

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar