Latest News

Jumat, 21 November 2014

Hadiri Wisuda Anaknya, Jokowi Naik Pesawat Ekonomi

Hadiri Wisuda Anaknya, Jokowi Naik Pesawat Ekonomi

Presiden terpilih, Joko Widodo dan istri, Iriana dduduk dalam pesawat AirAsia di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, 25 Juli 2014. Jokowi dan Istri menuju kampung halamannya di Solo untuk bertemu dengan sang ibu dan berziarah ke makam ayahnya. Tempo/Aditia Noviansyah

Hadiri Wisuda Anaknya, Jokowi Naik Pesawat Ekonomi

Presiden Joko Widodo dijadwalkan bertolak ke Singapura pada Jumat, 21 November 2014. Jokowi bertolak ke Negeri Singa untuk menghadiri acara wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep, yang kuliah di sana. 

"Berangkat Jumat sore, pulang Sabtu pagi," kata Sekretaris Kabinet, Andi Widjajanto, di Istana Negara, Kamis, 20 November 2014. (Baca juga: Di Singapura, Kaesang Jokowi Dikira Petugas MRT)

Menurut Andi, Jokowi hanya satu malam berada di Singapura lantaran acara wisuda Kaesang berlangsung pada Jumat malam. "Acara wisuda berakhir pukul 21.30 waktu setempat," ujar Andi. (Baca juga: Kaesang Jokowi pun Ingin ke Taman Jomblo)

Jokowi, kata Andi, akan berangkat menggunakan pesawat komersil dengan tiket kelas ekonomi, persis serupa ketika Jokowi pulang kampung ke Solo.

Selain itu, Jokowi juga tak mengajak para menteri kabinet. "Yang ikut hanya protokoler, ajudan, dan pengamanan kecil Pasukan Pengamanan Presiden," kata Andi.

PRIHANDOKO

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/11/20/078623329/Hadiri-Wisuda-Anaknya-Jokowi-Naik-Pesawat-Ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar