Latest News

Rabu, 19 November 2014

Siapapun PRESIDENnya harga BBM pasti akan TERUS NAIK



"KAMI SANGAT TEGASKAN"

siapapun PRESIDENnya harga BBM pasti akan TERUS NAIK, bukan untuk MEMPERKAYA DIRI tetapi mengikuti perkembangan pasar. apabila RAKYAT menginginkan harga BBM selalu tetap (tidak naik) ITU SAMA SAJA kalian memaksa negara untuk ter
us menanggung biaya kalian, HASILNYA? RP 714 TRILIUN ATAU LEBIH (SELAMA 5 TAHUN) TERBUANG SIA-SIA DIJALANAN, padahal biaya itu adalah untuk :
01. KIS (Kartu Indonesia Sehat)
02. KIP (Kartu Indonesia Pintar)
03. KKS (Kartu Keluarga Sejahtera)
04. Perbaikan Jalan Rusak
05. Pembangunan Jalan Baru
06. Biaya Pertanian dan Industri
07. Biaya Perikanan dan Kelautan
08. Pembangunan Pembangkit Listrik
09. Membeli Kapal Laut Kecil Setiap Daerah
10. Membeli Kapal Laut Besar Setiap Kota
11. Membeli Pesawat Pemantau
12. Membeli Pesawat Perang
13. Membangun Lapangan Pekerjaan Baru
14. Membangun Rumah Warga Kurang Mampu
15. Memperluas Taman Kota dan Penghijauan
16. Membangun Monorel (Kereta Cepat)
17. Membuat Jembatan Penyebrangan di Tempat Terpencil
18. Memberantas MAFIA BRENGSEK yang selama ini telah Merugikan Rakyat dan Banyak Orang
19. (dan rencana mulia lain yang belum kita ketahui)

MENOLAK BBM NAIK?
itu artinya kalian telah MEMPERKAYA MAFIA-MAFIA dan PARA KOALISI HITAM, SEMAKIN MEMPERMUDAH MEREKA UNTUK MELANCARKAN AKSI KORUPSI-NYA juga dapat MENGGANGGU program ke-19 yang disebutkan diatas, dan lain-lain! AKIBATNYA? MASA DEPAN KALIAN AKAN TERUS TERANCAM SEMAKIN BURUK DAN SULIT UNTUK MAJU !

MENDUKUNG BBM NAIK?
itu artinya kalian telah melindungi negeri ini dari PENCURI HAK RAKYAT juga mempermudah dan mempercepat program ke-19 yang disebutkan diatas KAMI PASTIKAN AKAN CEPAT TERWUJUD !

KAMI JELASKAN LAGI : jika seluruhnya di jumlah itu semua MELEBIHI DARI RP 2.000,- (dari naiknya harga BBM) apabila merasa keberatan BBM NAIK, kenapa tidak diambil fasilitas KIP, KIS, KKS yang baru itu!
malas minta?
malas jalan?
malas ngomong?
atau malas mikir?
BERPIKIRLAH SECARA BIJAK, LIHATLAH KEDEPAN, seharusnya kita semua bersyukur bukan malah koar-koar, memberontak, anarkis. percuma mengaku pernah sekolah tetapi POLA PIKIR masih menyedihkan gitu -__-

dan barusan ada lagi yang bawa-bawa seorang PEMULUNG. ada apa dengan PEMULUNG dan HARGA BBM NAIK? apa gunanya PEMULUNG beli BBM? minum pakai bensin? gerobak pakai bensin? karung pakai bensin? atau mau gaya-gayaan pakai motor? aduuhh tolong jangan bawa-bawa PEMULUNG lah kasihan mereka ga tau apa-apa dan mereka juga tenang aja. JUSTRU MEREKA MENDUKUNG PENUH BBM NAIK karena dengan itu mereka dapat merasakan ke-19 yang disebutkan diatas!

JANGAN BIARKAN PARA PENCURI ITU SELALU MENARI DIATAS PENDERITAAN BANYAK ORANG. JANGAN BIARKAN LAGI MEREKA TERUS MENGAMBIL HAK RAKYAT HANYA BERMODAL KECIL MELALUI SOGOKAN/APAPUN ITU. KAMI RASA RAKYAT DI SELURUH INDONESIA SUDAH DEWASA DALAM MEMILIH SIAPA YANG SEDANG BERADA DI JALAN YANG BENAR!

pada inti dari seluruhnya hanya satu : kerja yang rajin, supaya mampu dan gak kagetan kalau ada kenaikan harga lagi, misalnya nanti GAS NAIK masa mau di demo juga? jangan gitulah nanti terlihat malasnya ~

sebagai RAKYAT YANG CERDAS kita harus ikut BERPERAN AKTIF untuk mendukung setiap PEMERINTAHAN yang mendukung program PRESIDEN KITA, seperti: KPK, MK, MA, NU, AHOK, TNI, POLRI, dan yang belum disebutkan lagi. karena tanpa dukungan dari mereka PRESIDEN KITA mungkin akan kewalahan sendirian menghadapi berbagai macam masalah yang selalu dibuat oleh REKAN KERJANYA sendiri, kita juga telah melihat sendiri setiap perjuangan mereka dari AWAL HINGGA AKHIR, mereka tak pernah ada kata LELAH dan tak pernah ada kata TAKUT untuk melawan para PEMBERONTAK bahkan hingga rela MENGORBANKAN NYAWA dan NASIBnya UNTUK RAKYATnya, UNTUK BANYAK ORANG. sadarkah itu?

MULAILAH untuk BERHATI-HATI karena dibalik kediaman mereka juga telah merancang disalah satu media yang di tugaskan untuk MERUSAK PERSATUAN NKRI KITA, dan juga MERUSAK MORALITAS dan KUALITAS masa depan anak bangsa kita semua nantinya :
1. MEDIA DI TELEVISI
http://m.detik.com/finance/read/2014/07/11/072231/2634023/6/ 
2. MEDIA DI INTERNET
http://facebook.com/jonru.page
(dan media-media lainnya yang belum diketahui)

KAMI SEBAGAI RAKYAT SANGAT PERIHATIN karena semua ULAH-ULAH MEREKA masih dibiarkan oleh PEMERINTAH yang selalu LEMAH dan sangat LAMBAT, hingga TIDAK BERANI mengambil KETEGASAN secara cepat tanggap! apakah harus menunggu ada KORBAN terlebih dahulu baru akan di tindak? apakah harus menunggu KEMARAHAN RAKYAT terlebih dahulu baru akan didengar?

entah dibayar berapa mereka semua sampai senang menjadi PROVOKATOR untuk MERUSAK SUASANA, MEMUTAR BALIKAN FAKTA, yang BENAR DISALAHKAN yang SALAH DIBENARKAN.

CONTOH NYATA TENTANG KELAKUAN KMP DI DALAM GEDUNG MPR-DPRhttp://nasional.kompas.com/.../PDI-P.Minta.Jokowi.Hati... yang semakin didiamkan ulah mereka (KMP) beserta CREW dan STAFFnya sepertinya sangat memprihatinkan dan semakin banyak tingkah, semakin berani MEMBERONTAK dan semakin senang MENGGANGGU era pemerintahan JOKOWI dan KIH, itu sama saja MERUSAK SEMUA RENCANA JOKOWI yang telah susah payah dibuatnya. dan PASTI mereka (KMP) mempunyai tujuan tertentu yang ingin menguasai seluruh parlemen agar MEMPERMUDAH AKSI DAN RENCANA KORUPSI MEREKA MUNGKIN? dengan membuat "UU MD3" sebagai SUMBER MASALAH YANG DI BUAT OLEH KMP yang bertujuan untuk kepentingan pribadinya masing-masing.

HASILNYA?
seluruh rencana PRESIDEN akhirnya diganggu oleh ulah KMP didalam gedung MPR-DPR dengan cara TIDAK MENSETUJUI segala hal bentuk program dan rencana baik PRESIDEN, dan pada akhirnya PRESIDEN kita pun BEKERJA SENDIRI tanpa ada dukungan penuh dari MPR-DPR oleh ulah KMP didalam gedung sana. apakah kehadirannya KMP beserta para pengikutnya masih layak untuk bangsa ini? terutama apakah masih berguna untuk kita sebagai rakyat? parlemen yang harusnya bertugas DARI RAKYAT, OLEH RAKYAT, UNTUK RAKYAT justru berbalik MENGHANCURKAN RAKYAT? sangat DRAMATIS apabila melihat PEMIMPIN NEGARA, PRESIDEN KITA diperlakukan seperti itu!

kita semua sebagai RAKYAT sangat BERPERAN PENTING dalam membantu proses pemerintahan agar tidak selalu DIGANGGU oleh KOALISI HITAM dan PARA MAFIA PENGGANGGU dibalik layar, dengan IKUT MEMANTAU PENUH segala bentuk ACARA, AKTIVITAS dan RENCANA mereka. kita semua harus ikut AKTIF dan TERLIBAT dalam menjaga dan melindungi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang begitu damai, tentram, indah ini yang sangat kita jaga selama RATUSAN TAHUN dan JANGAN SAMPAI RUSAK apalagi sampai TERBELAH hanya karena ulah ORANG-ORANG BODOH yang mengumpat duduk manis didalam ruangan sana!

INGATLAH : membangun sebuah rumah saja butuh proses berbulan bulan, bahkan sampai bertahun tahun. apa lagi membangun sebuah negara, semua butuh proses untuk membalikkan keadaan. jangan berpikiran sempit lalu memojokkan pemimpin yang baru mau berjalan. kalau memang saat ini rakyat dalam kesusahan, ingatlah itu hasil dari pemimpin sebelumnya. minimal 2 sampai 3 tahun lah baru kita bisa menilai pemerintah. jadi jangan cuma bisa mikir jangka pendek, karena kenaikan harga BBM adalah untuk bertujuan jangka panjang!
http://nasional.kompas.com/.../Jokowi.Yakin.Rakyat.Akan... 

JADILAH RAKYAT YANG CERDAS DAN SELALU TAAT PADA PERINTAH AGAMA, AGAR TIDAK MUDAH DIHASUT DAN TIDAK MUDAH MENJADI KORBAN PARA PROVOKATOR OLEH KOALISI HITAM DAN PARA MAFIA PERUSAK DI NEGERI INI. DAN KAMI SEBAGAI RAKYAT AKAN SELALU MEMANTAU PENUH SEGALA AKTIVITAS MEREKA, MESKI KAMI BERADA DIBALIK LAYAR ~

Selamat Beraktivitas Kembali ツ 

SALAM INDONESIA HEBAT !



Source : FB De Ja'Vu
De Ja'Vu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar