Latest News

Senin, 10 Desember 2012

Dibisiki Sutiyoso di Acara Taufik Hidayat

Jokowi Dibisiki Sutiyoso di Acara Taufik Hidayat
Peresmian Gedung Taufik Hidayat Arena (THA), tempat latihan bulu tangkis bagi masyarakat umum, Senin (10/12/2012), dihelat meriah. Sejumlah tokoh hadir dalam peresmian gedung yang berdiri di lahan seluas 6.600 meter persegi tersebut, antara lain Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Beberapa tokoh nasional yang turut hadir antara lain Ketua Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan, mantan Ketua Umum PBSI Tri Sutrisno, tokoh olahraga nasional sekaligus mertua Taufik, Agum Gumelar beserta sang istri, Linda Gumelar. Selain itu, tampak juga mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Pantauan Kompas.com, Jokowi datang sekitar pukul 15.30 WIB dengan menggunakan mobil dinasnya, Toyota Land Cruiser. Dijaga ketat oleh protokoler, pria yang akrab disapa Jokowi tersebut langsung disambut oleh sang empunya acara, atlet bulutangkis nasional, Taufik Hidayat.

Peristiwa unik sempat terjadi ketika para tokoh tersebut diajak untuk berkeliling THA dipandu langsung oleh Taufik. Jokowi, yang mengenakan kemeja putih khasnya, tampak berbisik-bisik dengan pendahulunya, Sutiyoso. Tak jelas apa yang keduanya bicarakan, tetapi Sutiyoso tampak antusias membicarakannya kepada Jokowi. Namun, Jokowi dengan tangan kanan berada di kantong celananya tampak menggeleng-gelengkan kepalanya.

Pemandangan tersebut cukup kontras dengan tokoh lainnya yang tampak dengan bebas berbicara satu sama lain. Tak beberapa lama, perbincangan keduanya pun terputus saat para wartawan mempersilakan para tokoh untuk berfoto bersama.

Taufik Hidayat Arena berlokasi di Jalan Raya PKP, Nomor 8, Ciracas, Jakarta Timur. Berdiri di lahan seluas 6.600 meter persegi dengan berbagai fasilitas, THA yang disediakan sebagai fasilitas umum tersebut dibangun untuk mendukung dunia bulu tangkis nasional. http://megapolitan.kompas.com/read/2012/12/10/1644494/Sutiyoso.Bisiki.Jokowi.di.Acara.Taufik.Hidayat?utm_source=WP&utm_medium=Ktpidx&utm_campaign=100%20Hari%20Jokowi-Basuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar