Latest News

Senin, 17 Desember 2012

Jakarta Mampu Melebihi Singapura

Jakarta Mampu Melebihi Singapura


















Jakarta Mampu Melebihi Singapura

Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengaku kesal kepada warga yang lebih membanggakan Singapura. Ia menegaskan, Kota Jakarta mampu lebih indah dan cantik ketimbang Singapura, jika penataan kotanya dilakukan secara benar.

Pernyataan ini diutarakan Jokowi saat memberikan pengarahan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Senin (17/12/2012). Ia menuturkan, anggaran untuk sudin pertamanan saja cukup besar, sehingga bisa dilakukan penataan kota.

"Jangan bangga-banggain Singapura yang tamannya indah. Kita juga bisa dan mampu melebihi Singapura, jika seluruh manajamen organisasinya bergerak," ujar Jokowi.

"Dana untuk tanaman di Sudin Pertamanan saja sampai Rp 300 miliar. Saya tahu itu. Masa enggak bisa beli pohon mahal? Beli tanaman yang ada estetikanya, jangan bakung-bakungan atau telo saja," cetusnya.

Mantan Wali Kota Solo juga menginstruksikan jajarannya untuk menertibkan pedagang kaki lima yang masih bandel berjualan sembarangan, menertibkan parkir liar, memperbaiki jalan rusak, serta menghijaukan kembali taman yang gersang. (*)

Sumber : http://jakarta.tribunnews.com/2012/12/17/jokowi-jakarta-mampu-melebihi-singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar