Latest News

Kamis, 08 Mei 2014

Ahok lagi-lagi gebrak meja, 'Saya muak cara kerja ini!'

Ahok lagi-lagi gebrak meja, 'Saya muak cara kerja ini!'

Ahok lagi-lagi gebrak meja, 'Saya muak cara kerja ini!'

Wakil Gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok) kembali meradang, kali ini yang kena semprot adalah Kepala Dinas Kebersihan Pemprov DKI Saptastri Ediningtyas beserta jajaranya.


Kemarahan Ahok bukan tanpa sebab, dengan muka memerah dan menggebrak meja rapat Ahok memarahi mereka karena menduga Dinas Kebersihan bermain dalam memasukkan pekerja kebersihan yang tiba-tiba mencuat angkanya menjadi 10.721 orang.

"Merekrut pemulung kan sudah cukup ini sudah beranak pinak ada 10.721. Menurut saya sudah angka ini sudah siluman, enggak apa apa, kalau besok ada 10. 722 saya pecat!" tegas dia di ruang rapat Balai Kota, Jakarta, Kamis

Kecurigaan Ahok dilandasi laporan yang dianggap tidak absah karena banyak angka coret-coretan dan tidak jelas ditempatkan dan berasal darimana pekerja itu.

"Saya sudah mulai muak cara kerja ini! Kalau kelebihan orang dan manipulasi Bapak saya akan penjarakan. Saya sabar 1,5 tahun. Saya sabar banget," terang Ahok.

Saptastri hanya mengucapkan, "maaf pak."

Source : merdeka.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar