Latest News

Minggu, 18 Mei 2014

Mendeklarasikan diri dengan menampilkan tarian tradisional masing-masing Daerah di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (18/5/2014).



Mendeklarasikan diri dengan menampilkan tarian tradisional masing-masing Daerah di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (18/5/2014).


BARA_JP 2014 Provinsi Aceh dan Papua Mendeklarasikan diri dengan menampilkan tarian tradisional masing-masing Daerah di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (18/5/2014). Tarian itu sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Calon Presiden Jokowi Dodo di pemilihan presiden mendatang.

Bara _ JP 2014 Provinsi Aceh dan Bara_JP 2014 Papua menampilkan Tarian tradisional Daerah Masing-masing di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta , Minggu (18/5/2014). Tarian itu sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Jokowi di pemilihan presiden mendatang.
Aksi ini dimulai pada pukul 07:30 WIB. Semula para relawan Papua yang memamerkan tarian Asmat dan Pangku Sagu. Selang setengah jam kemudian, giliran relawan Jokowi asal Provinsi Aceh yang unjuk gigi. Mereka menari tarian Saman mewakili Wilayah Tengah Aceh Saman Gayo.

Acara ini juga diisi dengan orasi dari Ketua DPW Bara _ JP Provinsi Aceh , Abdi Hadiansyah,ST Selain itu ada juga orasi dari Benny Lefaan, Juru bicara Relawan Papua for Jokowi President.

Kedua organisasi tersebut mulai menyatakan dukungan terhadap Jokowi. Secara kompak Mereka mengatakan bahwa tidak mendukung pemimpin yang berlumuran darah. Mereka memilih pemimpin yang bersih dari kejahatan Hak Asasi Manusia (HAM). (Arif Wicaksono/Tribun News/dd) — bersama Vivi Jkw dan 19 lainnya.


Source : FB Aceh Dukung Jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar