Latest News

Selasa, 13 Mei 2014

Muhaimin: Saya Lihat di Foto, Baju Pak Jokowi Seratus Ribuan

Muhaimin: Saya Lihat di Foto, Baju Pak Jokowi Seratus Ribuan

Bakal Capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo (Jokowi) bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar saat acara konsolidasi nasional di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014). Jokowi hadir pada konsolidasi nasional untuk pemenangan dirinya pada pilpres mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Muhaimin: Saya Lihat di Foto, Baju Pak Jokowi Seratus Ribuan


Jakarta -- Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengaku menemukan kesederhanaan dalam diri bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo. Menurut dia, presiden Indonesia seharusnya sederhana dalam bertindak dan tidak berjarak dengan rakyat. Salah satu kesederhanaan Jokowi dalam tangkapan Muhaimin adalah baju yang dikenakannya. 

"Saya lihat di foto, ada tulisannya harga baju Jokowi Rp 100.000. Bahkan baju Ketua DPW Jawa Tengah lebih mahal, Apalagi bajunya Sekjen PKB," ujar Muhaimin, saat berbicara dalam Konsolidasi Nasional PKB, di DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).

Acara itu juga dihadiri Jokowi. Muhaimin berharap, Jokowi tetap dalam kesederhanaannya jika terpilih menjadi presiden dalam Pemilu Presiden 2014.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKB memutuskan berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Dalam barisan koalisi pengusung Jokowi, selain PKB, bergabung pula Partai Nasdem. Dalam konsolidasi ini, PKB menegaskan, siap mengerahkan kekuatan partai untuk memenangkan Jokowi dan pasangan bakal cawapresnya yang hingga saat ini belum diumumkan.
Souce : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar