Latest News

Sabtu, 30 Agustus 2014

BSIDI BBM JEBOL , SBY NGAKU PINTER , KEBLINGER " . Selama 10 tahun KEBIJAKAN ENERGY SBY NOL BESAR

"SUBSIDI BBM JEBOL , SBY NGAKU PINTER , KEBLINGER " . Selama 10 tahun KEBIJAKAN ENERGY SBY NOL BESAR 

" SUBSIDI BBM JEBOL , SBY NGAKU PINTER , KEBLINGER " . Selama 10 tahun KEBIJAKAN ENERGY SBY NOL BESAR . Cuma menghambur - hamburkan UANG RAKYAT . Pemborosan yang tidak terkendali . Tiap tahun RAPBN rp ribuan Trilyun , hasilnya tidak jelas. TIDAK ADA perubahan signifikan yang membaik di Republik ini. TIDAK membangun Kilang . TIDAK kembangkan energi BBM ke GAS. 

Padahal l i f t i n g BB MIndonesia semakin TURUN sedangkan kebutuhan semakin MEMBESAR . Sewaktu Sby mulai berkuasa tahun 2004 , LIFTING BBM masih bisa mencapai 1,01 JUTA barrel / day . sekarang tahun 2014 LIFTING BBM negeri ini tinggal 820.000 barrel / day. Artinya sudah ada PENURUNAN sebesar 250.000 barrel / day . 

Penurunan yang besar sekali . Eksplorasi - produksi Pertamina tidak menghasilkan sesuai yang diharapkan . K e b l i n g e r n y a Negeri ini sejak era Soeharto hingga Yudoyono , ternbesar r e s e r v o i r kandungan Migas dikuasai Asing : Amerika , Inggris , Perancis dan belakangan China . Untuk negara - negara maju , justru 90 % sumber migas dikuasai negara dan hanya 10 % dikuasai Asing . Berkebalikan dengan Indonesia , dimana Pertamina hanya mengelola 1 4 - 20 % , sedangkan 85 % dikuasai oleh ASING. 

Tidak ada usaha agar sumbermigas republik ini diolah dan dikelola oleh rakyat bangsa sendiri. sumber - sumber MIGAS di pakai b a n c a k a n Asing utamanya amerika , Inggris , Perancis , Jepang . Sudah sangat jelas kemampuan produksi dalam negeri TURUN , tetapi SBY malahan mengeluarkan kebijakan MOBIL MURAH . Akhirnya keperluan BBM MEMBENGKAK segunung anakan. YUDOYONO dan Orang - orangnya TIDAK MIKIR . TIDAK ADA kemauan untuk menjadi bangsa mandiri . Tidak ada kemauan terbesar mengolah sumber Migas oleh anak - anak bangsa sendiri . TIDAK ADA langkah seperti yang dilakukan oleh HUGO CHAVES Venezuela , sehingga Rakyat masyarakat Venezuela makmur . 

Ditekankan oleh Hugo Chaves semua investor Asing yang memproduksi Migas harus menjual hasil produksinya pada Pemerintah Venezuela , yang tidak mau dipserilhakan hengkang dari Venezuela. Jika aturan seperti itu bisa d i t r a p k a n di Indonesia ,maka rakyat bangsa Indonesia sudah pasti kebanjiran minyak dan gas. Harga minyak - gas menjadi murah meriah dan seluruh rakyat Indonesia makmur dan sejahtera .
SBY Bantah Bebani Pemerintahan Jokowi


Source : Fb Putranto Argo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar