Latest News

Sabtu, 30 Agustus 2014

" Inilah PENERIMA Subsidi BBM kebijakan Yudoyono " .

" Inilah PENERIMA Subsidi BBM kebijakan Yudoyono " . 

Dari Rp 256 trilyun subsidi BBM ,sebesar 53 % = Rp 153,68 trilyun mobil pribadi , 40 % = Rp 102,4 trilyun sepeda motor , 4 % = Rp 10,24 trilyun mobil Box dan sejenisnya , 3 % = Rp 7,68 trilyun truk dan angkutan berat lainnya . Dengan JEBOLNYA subsidi BBM 46 juta Kl , yang hingga akhir tahun 2014 bisa mencapai 52,1 Juta Kl dan perkiraan sekitar Rp 350 trilyun akibat kebijakan m o b i l - m u r a h , berarti subsidi untuk mobil pribadi saja = Rp 185,5 Trilyun . 

Masih mendingan jika tiap rumah tangga hanya memiliki SATU mobil pribadi . KENYATAAN dalam SATU rumah tangga ada 3,4 5 , bahkan puluhan mobil pribadi untuk para pimpinan , pejabat dan Orang - orang kaya lainnya. Ini berarti 10 tahun kebijakan subsidi BBM pemerintah Yudoyono HANYA terbesar untuk orang- orang kaya. Jokowi - JK TIDAK PERLU TAKUT menaikkan harga BBM , karena kebijakannya untuk EKONOMI PRODUKTIF menyangkut : pupuk - bibit untuk p e t a n i , solar untuk n e l a y a n , infra struktur , peningkatan kesehatan dan pendidikan . KSI kartu sehat indonesia dan KPI kartu pintar Indonesia untuk rakyat Indonesia . 

Secara berangsur jumlah penggunaan TRANPORTASI UMUM akan diperbesar , dan jumlah mobil pribadi akan berkurang . Negara maju adalah Negara yang rakyatnya terbesar menggunakan transportasi umum seperti : Jepang , Inggris , Perancis , China dan sebagainya. Di Jepang jarang orang memiliki mobil pribadi , karena urusannya sangat repot, sedangkan pemerintah sudah menyediakan berbagai jenis transportasi yang cepat dan murah . Sekarang tinggal terserah kepada kebijakan Sby . Mau menaikkan harga BBM , c i t r a Sby merosot . TIDAK menaikkan harga BBM ,maka rakyat yang akan antre berderet untuk antri solar dan premium.

 Jika rakyat kemudian mencak - mencak dan ngedumel , adalah masa pemerintahan akhir Sby. Jika kemudian pada saat mulai berkuasa Jokowi - Jk menaikkan harga BBM , rakyat akan menyetujuinya dari pada antre terus berkepanjangan. Yang baku e k o n o m i bisa berjalan normal , meski harga BBM bisa naik mencapai Rp 8000 - Rp 9000 . 

Dan Jokowi - JK HARUS BERANI menaikkan harga BBM agar ekonomi rakyat bisa normal dan lancar . Jokowi - Jk menaikkan harga BBM untuk hal - hal yang p r o d u k t i f bagi petani ,nelayan , rakyat , dan t i d a k - u n t u k para pemilik mobil -mobil mewah .

Source : FB Putranto Argo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar