Latest News

Selasa, 19 Agustus 2014

" GUGATAN PRABOWO - HATTA DITOLAK MK " . Refly Harun : Gugatan kubu Prabowo - Hatta 99 % d i t o l a k MK . *

Xlarge_ai-opak-foto-sidang_sengketa_pilpres_di_mk-2

  " GUGATAN PRABOWO - HATTA DITOLAK MK " . Refly Harun : Gugatan kubu Prabowo - Hatta 99 % d i t o l a k MK . *


 " GUGATAN PRABOWO - HATTA DITOLAK MK " . Refly Harun : Gugatan kubu Prabowo - Hatta 99 % d i t o l a k MK . * Rakyat - masyarakat luas dan banyak kalangan pasti sependapat dengan Refly Harun karena : 

1 Tudingan terjadinya kecurangan t s m ( terstruktur - sistematis dan masif ) tidak bisa dibuktikan oleh kubu Prabowo dalam persidangan di MK. 

2 . DKPP hanya memutuskan tentang kode etik , tidak mempengaruhi perolehan suara hasil KPU untuk masing - masing kubu. 

3 Kotak suara pilpres , adalah otoritas KPU . Dan KPU tidak melanggar pembukaan kotak suara , karena hanya memerlukan file yang diperlukan . KPU tidak mrengubah jumlah perolehan suara , tidak menghilangkan data - data dalam kotak suara . 

 

4 Gugatan kubu Prabowo untuk daerah pemilihan di Papua bisa dimentahkan , karena beberapa kabupaten di Papua berlaku sistem n o k e n . Jumlah suaranyapun hanya 1,5 juta , dan tidak ke Jokowi - Jk semua . Tidak bisa mengeleminir perbedaan selisih 8,5 juta suara antara kubu Prabowo - Hatta dan Jokowi - JK . 

5 DPKTb tidak bisa di kalkulasi , hanya memilih ke Prabowo saja atau memilih ke Jokowi saja . 

6 Saksi - saksi ahli yang diajukan kubu Prabowo - Hatta , semua dalil -dalil yang disampaikan bisa dimentahkan oleh saksi ahli dari KPU dan saksi ahli dari Jokowi - JK. G u g a t a n kubu Prabowo - Hatta d i t o l a k oleh MK .

Source :  Facebook
Putranto Argo 




Putranto Argo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar