Latest News

Jumat, 31 Oktober 2014

Jonan Akan Mundur Jadi Menhub Bila Kinerjanya Buruk

Jonan Akan Mundur Jadi Menhub Bila Kinerjanya Buruk



Jonan Akan Mundur Jadi Menhub Bila Kinerjanya Buruk


 Menteri PerhubunganIgnasius Jonan berjanji akan mundur dari jabatannya jika ia bekerja tidak bagus. Hal itu adalah janji Jonan untuk bekerja maksimal selama lima tahun mendatang.
"Mudah-mudahan saya berguna disini, kalau tidak berguna saya akan pergi," ujar Jonan di serah terima jabatan di kantor Kementerian Perhubungan, Kamis (30/10/2014).
Jonan pun sudah berjanji kepada presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno akan bekerja keras di sektor perhubungan. Jika tidak diberikan izin mundur karena tidak bekerja dengan baik, Jonan yang akan mengundurkan secara kesadaran pribadi
"Saya akan pergi sendiri. Saya katakan pada bapak presiden dan menteri BUMN, mudah-mudahan saya bisa berguna," ungkap Jonan.
Jonan memaparkan program kerjanya akan ditentukan oleh presiden Jokowi. Sedangkan tugasnya sebagai Menteri Perhubungan, akan mengarahkan operasi di sektor yang akan ia emban selama lima tahun ke depan.
"Nanti apa yang kita lakukan sesuai arahan bapak presiden, saya tidak akan membuat kebijakan sendiri," papar Jonan.

Source : http://www.tribunnews.com/bisnis/2014/10/30/jonan-akan-mundur-jadi-menhub-bila-kinerjanya-buruk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar