Latest News

Selasa, 22 April 2014

Ahok Bantah Jokowi Tidak Fokus Urusi Jakarta

Ahok Bantah Jokowi Tidak Fokus Urusi Jakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan pencoblosan surat suara Pemilihan Umum Legislatif di TPS 67 Blok 8 RW 014 Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara. Rabu (9/4/2014). (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Ahok Bantah Jokowi Tidak Fokus Urusi Jakarta


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai rekannya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo masih fokus mengurusi Jakarta, kendati telah dideklarasikan sebagai calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
"Siapa bilang tidak fokus? Tadi pagi masih kasih pengarahan ke saya dan yang lain. Fokus kok. Tadi pagi tidak ada ngomong soal Wapres atau singgung soal apapun," ujar Basuki atau akrab disapa Ahok ini di Balai Kota, Jakarta, Senin (21/4/2014).
Mantan Bupati Belitung Timur ini mencontohkan, rekannya tersebut sering melakukan komunikasi baik dengan Kepala Dinas maupun dirinya, terutama ketika ia menderita sakit selama empat hari kemarin. "Semua disposisi itu bawa ke rumah, saya kerjain semua. Koordinasi dengan beliau lewat telepon, enggak ada yang missed kok. Missednya cuma saya enggak di sini (Balai Kota)," kata Ahok.
Ahok juga menilai sebaiknya Jokowi tidak mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI apabila nantinya ia telah resmi didaftarkan ke KPU sebagai calon presiden dari PDIP. "Saya tadi malahan minta Pak Jokowi tidak usah mundur. Cuti ya pasti. Supaya saya ada teman untuk diskusi. Lagian kan banyak orang yang tidak suka Ahok jadi DKI 1 juga kan," tutur Ahok.
Source : Tribunnews.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar