Latest News

Jumat, 25 April 2014

Di acara Paskah, Ahok marah pada para kepala dinas DKI



Di acara Paskah, Ahok marah pada para kepala dinas DKI

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama (Ahok) menghadiri acara perayaan Paskah bersama PNS Pemprov DKI di ballroom, Gedung UOB, Jakarta Pusat. Saat memberi sambutan, Ahok menilai kinerja Dinas Sosial dan Dinas Perumahan DKI, tidak becus dalam menanggapi permasalahan warga Jakarta.

"Tadi pagi saya BBM Pak Rudy (Kadis PU). Saya bilang di Jalan Letjen Suprapto itu ada lobang begitu besar Anda tidak tutup. Sampai ada yang meninggal, semalam orang jatuh dari motor. Jadi mau mati berapa orang? Di jalan itu sudah tiga kali kecelakaan Anda pun tidak tambal itu jalan," kata Ahok di lokasi, Kamis (24/4).

"Saya juga sudah bicara sama Dinsos, kenapa mesti saya yang laporkan kepada anda ada orang gila dan terlantar, baru Anda urus. Ke Dinas Perumahan juga saya bilang kenapa mesti saya yang laporkan ada orang tua yang pensiunan terlunta-lunta pada hal punya jasa buat negara ini," lanjutnya.

Mantan Belitung Timur ini mengaku sebenarnya malas untuk menghadiri acara tersebut. Selain itu, dirinya menjelaskan mengapa dalam sambutannya berbicara keras. Dia ingin mewujudkan Jakarta Baru.

"Saya yakin lebih dari 60 persen masyarakat Jakarta, pengen wujudkan Jakarta baru. Makanya saya enggak peduli siapa Anda," keras Ahok.


Source : forum.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar