Latest News

Rabu, 04 Desember 2013

Jokowi: Saya Kecewa Berat

Jokowi: Saya Kecewa Berat

Jokowi: Saya Kecewa Berat


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sangat kecewa melihat pelayanan administrasi di kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saya kecewa berat. Sangat kecewa," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Menurut Jokowi, pentingnya melakukan kontroling ke lapangan guna mengetahui bagaimana kinerja anak buahnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Orang nomor satu di DKI ini bahkan akan memanggil Lurah Menteng Atas, Eko Kardianto lantaran banyak kekurangan pada pelayanan publik.

"Lurah mau saya panggil siang ini," ucap mantan Wali Kota Solo ini.

Saat sidak, Jokowi menemui lima warga yang masih menunggu loket pelayanan masyarakat yang masih tutup. Padahal, semestinya loket harus dibuka pada pukul 07.30 WIB. 

"Mau ngurus apa? Coba saya lihat," ujar Jokowi sambil meminta berkas dari seorang warga.

Selang beberapa menit, Eko Kardianto selaku Lurah Menteng Atas tiba-tiba datang menemui Jokowi. Dirinya langsung dicecar pertanyaan oleh orang nomor satu di DKI ini mengenai jam berapa seharusnya loket pelayanan buka.

"Semestinya jam 07.30 sudah buka Pak, tapi ini masih persiapan," ucap Eko.
Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nicolas Timothy
Source : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar