Latest News

Rabu, 04 Desember 2013

Setahun Jadi Gubernur, Jokowi Ganti Sepatu Tiga Kali

Setahun Jadi Gubernur, Jokowi Ganti Sepatu Tiga Kali

Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Sunter. 

Setahun Jadi Gubernur, Jokowi Ganti Sepatu Tiga Kali


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini, Jumat (29/11/2013) sepatunya terlihat masih kinclong. Ternyata, sepatu yang ia kenakan masih baru.
"Ya kemarin yang dipakai itu sudah sobek," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (29/11/2013).
Bentuk sepatu yang dikenakan Jokowi terlihat tidak ada bedanya dengan sepatu yang ia kenakan sebelumnya, yakni berwarna gelap, bertali serta memiliki moncong sepatu yang agak panjang.
Ketika ditanya apa merek sepatu yang ia kenakan, Jokowi yang sudah duduk di dalam mobilnya itu langsung mengangkat kakinya, dengan maksud menunjukkan telapak sepatunya. Ternyata tidak ada merek tercantum di bawah sepatunya.
"Ini saya beli di toko sepatu yang lokasinya ada di Fatahillah Utara. Kalau mau tanya berapa harganya, tanya sana ke tokonya langsung," kata Jokowi.
Jokowi juga mengaku sudah berganti sepatu yang serupa sebanyak tiga kali. Bukan hanya tipis, namun sepatu tersebut sampai robek lantaran digunakan terus saat blusukan.
Mantan Wali Kota Solo ini pun mengaku nyaman dengan sepatu yang dibelinya itu. Ia pun enggan mengenakan sepatu boot atau outdoor, yang sol nya lebih tebal ketika blusukan.
"Memangnya mau naik gunung? Pakai ini saja sudah nyaman. Enteng soalnya," kata Jokowi.

Source : tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar