Latest News

Jumat, 27 Desember 2013

Seknas Jokowi Gelar Deklarasi Dukung Jokowi Jadi Presiden 2014

Seknas Jokowi Gelar Deklarasi Dukung Jokowi Jadi Presiden 2014


Jakarta - Ratusan pendukung Jokowi yang menamakan diri Seknas Jokowi menggelar deklarasi mendorong Gubernur DKI Jakarta ini menjadi presiden pada Pilpres 2014. Deklarasi digelar di mulut Jalan Kotabumi, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Pembacaan deklarasi dilakukan pukul 10.30 WIB. Masyarakat dari berbagai kalangan dan profesi turut bergabung dalam deklarasi ini. Seperti aktivis, politisi, seniman, budayawan, advokat, dosen, jurnalis dan sebagainya. Tak ada Jokowi di tempat itu.

"Kami rakyat Indonesia mendukung Jokowi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2014!" teriak anggota presidium Seknas Jokowi, Dadang Juliantara di Jl Kotabumi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/12/2013).

Menurutnya sosok pemimpin yang diinginkan rakyat ada dalam diri Jokowi. Meski belum tuntas menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, mereka yakin Jokowi dapat memenuhi keinginan rakyat.

"Jokowi ini pemimpin yang sederhana, jujur, apa adanya dan bisa dipercaya," katanya.

Rencananya Seknas Jokowi akan membuka posko pendaftaran relawan Jokowi setiap minggu di seputaran Bundaran HI. Tak hanya di Jakarta, penggalangan relawan juga akan dilakukan di semua daerah di Indonesia.

"Kegiatan ini bagian dari keinginan kita menjawab harapan rakyat yang rindu hadirnya pemimpin baru yang menjadi solusi atas masalah-masalah rakyat," imbuh Dadang

Posko tersebut akan dibuka dari pukul 08.00-10.00 WIB. Tidak ada syarat apapun untuk dapat bergabung dalam Seknas Jokowi ini.

"Jokowi ini kan milik rakyat. Siapapun boleh gabung bersama kita untuk mendukung beliau jadi presiden 2014," katanya.

Seknas tak peduli meskipun hingga saat ini Jokowi belum mengatakan akan maju dalam Pilpres 2014. Sebagai rakyat, Seknas hanya mengungkapkan keinginannya agar Jokowi menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia.

"Kalau masalah administrasi, dukungan partai, itu masalah mereka. Yang jelas kami dukung selalu Pak Jokowi jadi presiden 2014," tutupnya. 

Source : news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar