Latest News

Minggu, 08 Juni 2014

Alwi Shihab: Tanda-tanda Kemenangan Jokowi-JK Sudah Terasa

Pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla berbicara saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, 1 Juni 2014. Pasangan Joko Widodo - JUsuf Kalla mendpatkan nomor urut nomor urut dua, sedangkan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut.

Alwi Shihab: Tanda-tanda Kemenangan Jokowi-JK Sudah Terasa

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Alwi Shihab optimistis bahwa pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla akan memenangkan Pemilu Presiden 2014. Menurut Alwi, tanda-tanda kemenangan pasangan nomor urut 2 itu semakin terasa dari derasnya dukungan.
"Tanda-tanda kemenangan sudah terasa," kata Alwi, saat mendampingi Jusuf Kalla menerima dukungan dari masyarakat Batak, di Jakarta, Minggu (8/6/2014) sore.
Ia menuturkan, selain dukungan yang terus mengalir, masyarakat juga sangat antusias dan tulus dalam mendukung Jokowi-JK. Alwi berharap, selain memilih, masyarakat juga dapat menggerakkan pemilih untuk memberikan suaranya kepada pasangan tersebut di waktu pemilihan nanti.
Dalam banyak kesempatan, Alwi sering kali mendampingi Jusuf Kalla saat berkampanye atau melakukan kegiatan politik menjelang pilpres. Ia menilai, pasangan Jokowi-JK merupakan kandidat terbaik di pilpres kali ini.
Alwi pernah mengatakan, jika Jokowi-JK terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, keduanya tidak menginginkan adanya kelompok garis keras. Pasangan capres-cawapres ini akan merangkul semua kelompok.
Ia menuturkan, adanya pihak yang menyebar isu SARA untuk menyerang Jokowi adalah tanda bahwa Jokowi lebih unggul. Menurut dia, mereka takut jika Jokowi menjadi presiden sehingga menyebar fitnah.

Source : http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/06/08/1817267/alwi.shihab.tanda-tanda.kemenangan.jokowi-jk.sudah.terasautm.sourcewputm.mediumboxutm.campaignkhlwp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar