Latest News

Senin, 02 Juni 2014

Anies Baswedan: Jokowi Didukung Relawan Tanpa Bayaran

Anies Baswedan: Jokowi Didukung Relawan Tanpa Bayaran

Calon presiden nomor urut dua, Jokowi ditemani oleh juru bicaranya, Anies Baswedan melakukan kunjungan selama satu hari di Jogjakarta. Kunjungan Jokowi dan Anies di Kota Gudeg tersebut disambut oleh ribuan massa di sepanjang Jalan Malioboro sampai Keraton. 

Anies Baswedan: Jokowi Didukung Relawan Tanpa Bayaran


YOGYAKARTA - Juru bicara pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Anies Baswedan mengungkapkan apresiasi besar pada relawan pendukung pasangan nomor urut dua itu.
Anies mengungkapkan hal ini saat menerima caping sebagai simbol dukungan bagi Jokowi-JK dari Forum Komunikasi Relawan Jokowi-JK daerah Yogya.
"Pak Jokowi-JK didukung oleh relawan bukan bayaran. Relawan tak dibayar bukan karena tak bernilai tapi karena tak ternilai," ujar Anies disambut tepuk tangan riuh ribuan relawan Jokowi yang hadir.
Anies juga mengatakan bahwa kunjungan Jokowi-JK ke Yogya adalah bentuk silaturahmi saudara sebangsa yang mencintai Republiknya.
"Di Yogya para pendiri Republik ini telah iuran nyawa demi tegaknya Republik. Kini saatnya kita sama-sama memperbarui negeri dengan dipimpin orang baru untuk Indonesia hebat," tegas Anies saat memberikan orasi.
Jokowi sendiri mengapresiasi relawan yang hadir. Ia mengatakan bahwa Yogya bukanlah kota yang asing baginya. "Saya lima tahun tinggal di Yogya untuk kuliah sering wara wiri Malioboro buat cari hiburan," ujar Jokowi.
Ia juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Yogya sengaja untuk bernostalgia.
Sebelum menemui ribuan relawan pendukungnya di Alun-Alun Utara Yogyakarta, Jokowi ditemani Anies membuka kegiatan dengan mengunjungi Pasar Beringharjo.
Setelah itu Jokowi dan Anies menggunakan satu andong menuju ke Keraton untuk menemui Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Source : tribunnews.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar