Latest News

Jumat, 27 Juni 2014

Romo Magnis Jijik Lihat Video 'Nazi' Ahmad Dhani Dukung Prabowo








Romo Magnis Jijik Lihat Video 'Nazi' Ahmad Dhani Dukung Prabowo



Pakar etika politik Sekolah Tinggi Filsafat Driyakara, Frans Magnis Suseno mengaku jijik melihat video Ahmad Dhani memakai simbol Nazi dalam video klip mendukung Prabowo-Hatta. Menurutnya, simbol itu merupakan gambaran kekejaman HAM di Jerman.


"Saya melihat (video klip) terus terang saja gambar saudara Dhani itu jijik, kan Nazi itu melakukan kejahatan paling buruk yang ada di umat manusia," kata pria yang akrab disapa Romo Magnis ini di bilangan Cikini, Jakarta, Jumat (27/6).

Romo Magnis mengaku pernah tinggal di Jerman makanya dia paham apa yang dirasakan kekejaman Nazi. Dirinya pun yakin bahwa musisi sekelas Ahmad Dhani tidak mungkin tak mengetahui simbol yang dikenakannya.

Oleh karena itu, profesor asal Jerman itu mengaku tak segan mengecam apa yang dilakukan pentolan Ahmad Dhani. Menurutnya, pentolan Dewa 19 itu sudah salah memakai atribut Nazi.

"Saya rasa mungkin orangnya hanya bodoh, kalau dia tidak bodoh dia itu busuk, dua-duanya saya kecam sekali. Jadi kalau saya mengerti simbol Nazi, itu memberi semangat. Nazi itu dulu besar, dan bernyanyi kami akan berjalan terus sampai semuanya hancur. Apa kita mau ke sana juga, saya merasa sedih," tegasnya.
Sumber: Merdeka.com, 27 Juni 2014
Ket foto: Romo Magnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar