Latest News

Rabu, 25 Juni 2014

Pengamat: Jokowi Tegas tanpa Kehilangan Sisi Humanis

Warga melintas di dekat baliho figur kesederhanaan capres Jokowi di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/5/2014). (MI-Bary Fathahilah)

Pengamat: Jokowi Tegas tanpa Kehilangan Sisi Humanis

Agus Utantoro
Sleman: Calon presiden (capres) Joko Widodo dianggap memiliki ketegasan tanpa kehilangan sisi humanis.

Konsultan dan pakar pencitraan personal untuk peraihan jabatan publik, Ibnu Subiyanto, di Sleman, Rabu (25/6/2014), menilai sosok Jokowi yang muncul adalah sederhana, pekerja ulet, pantang menyerah dan humanis.

Sikap tegas dan disiplin, imbuhnya tidak perlu dicitrakan kembali secara berlebih karena masyarakat telah menyaksikan sepak terjang Jokowi menyelesaikan berbagai permasalahan di DKI Jakarta.

"Penyelesaian PKL Tanah Abang, Waduk Pluit, dan sebagainya diingat oleh masyarakat Indonesia kalau Jokowi tegas tanpa kehilangan sisi humanis. Dalam kasus lain juga menunjukkan Jokowi kerja keras disiplin bersikap pamong praja bukan pangreh praja. Misalnya ketika masuk memeriksa selokan, sidan, dan sebagainya," katanya.

Ibnu juga mengingatkan tim sukses di semua lini adalah pemasaran atau marketer yang harus handal. "Kesuksesan 50% pada sosok yang ditawarkan dan 50% ada di tim sukses," katanya lagi.
 
(Hnr)

Source :  http://pemilu.metrotvnews.com/read/2014/06/25/257377/pengamat-jokowi-tegas-tanpa-kehilangan-sisi-humanis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar