Latest News

Jumat, 13 Juni 2014

Berpapasan di Pesawat, Dorce Kaget Jokowi Duduk di Kelas Ekonomi

Dorce Gamalama (GATRAnews/Edward Luhukay)

Berpapasan di Pesawat, Dorce Kaget Jokowi Duduk di Kelas Ekonomi


Jakarta, GATRAnews - Dorce Gamalama mengaku punya pengalaman menarik saat menumpang sebuah pesawat, lalu berpapasan dengan Joko Widodo (Jokowi), calon presiden RI nomor urut 2. Selebritas serba bisa itu kaget, lantaran Jokowi duduk di kelas ekonomi, sedangkan dirinya berada di kelas bisnis.
"Saya pernah terakhir ketemu dia di pesawat. Saya di kelas bisnis, dia di kelas ekonomi! Padahal dia gubernur lho!" tutur Dorce, ditemui di Posko Tim Koordinasi Nasional Relawan Jokowi-JK di kawasan Teuku Cik Ditiro, Jakarta, Kamis (12/6) sore.

"Terus saya bilang, `Pak, di sini. Di depan pak`. Dia bilang, `sudah di sini (kelas ekonomi) saja`. Dia malah ketawa lalu bilang, `Mbak Dorce aja (duduk di depan)`," tambah Dorce, seraya menirukan logat Jawa Jokowi.

Pertemuan dengan mantan wali kota Solo itu diceritakan Dorce di balik sorot kamera infotainment, di acara yang digelar oleh PIA atau Persaudaraan Istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Ibu-ibu yang tergabung dalam PIA --yang diketuai Lia Tritamtomo--, memberikan bantuan berupa kaos sebanyak 20 ribu, guna mendukung sosialisasi agar terciptanya pemilihan presiden yang aman dan damai.

Selain Dorce, tampak hadir Indra Birowo, Roy Jeconiah, dan beberapa musisi serta band lainnya.(EL)
Source : gatra.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar