Latest News

Minggu, 29 Juni 2014

Wiranto: Kita mencari presiden yang jujur sama rakyat

 Wiranto: Kita mencari presiden yang jujur sama rakyat

Wiranto: Kita mencari presiden yang jujur sama rakyat

 

 Forum Komunikasi Pembela Kebenaran (KPK) hari ini mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres Jokowi - JK. Namun deklarasi dukungan tersebut tidak dihadiri kedua pasangan tersebut.

Ketua Umum Hanura yang juga sebagai penggagas KPK, Wirantomengatakan, sosok Jokowi dinilai paling tepat untuk memimpin negara ini. Pasalnya, dia menyebut Jokowi pemimpin yang merakyat.

"Kita mencari partner, nyari presiden yang jujur sama rakyat, tidak banyak cakap. Dengan perilakunya, mengharapkan capres dan cawapres yang sudah selesai dengan dirinya, tidak mengharapkan sesuatu untuk dirinya atau keluarganya. Menghadirkan kebenaran, menghadirkan pemimpin yang jujur dengan rakyat," ujar Wirantodalam sambutannya di Jalan Cokroaminoto No 55-57, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/6).

Sementara itu, bekas Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono mengaku optimis jika pasangan nomor urut 2 bisa menang mutlak di pilpres 2014. Sebab, dia menilai kubu Prabowo-Hatta dinilai menjual retorika.

"Revolusi mental harus dibentuk dari diri kita sendiri. Oleh sebab itu kita mendukung pasanganJokowi - JK, seratus persen. Ini Pilpres model apa, cuma jual bicara saja seperti tetangga ekonomi pertumbuhan dengan retorika saja kuantitas saja. Kita harus berani menghadapi revolusi mental," ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengajak kepada simpatisan pendukung Jokowi - JK untuk tidak gentar menghadapi kepentingan-kepentingan negara asing. "Mental kita harus dibangkitkan lagi. Dalam menghadapi global liberal kita tidak boleh takut. Dalam menghadapi kapitalis,kita tidak boleh takut berdikari," imbuhnya.
[hhw]
 
Soaurce :  http://www.merdeka.com/peristiwa/wiranto-kita-mencari-presiden-yang-jujur-sama-rakyat.html

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar