Latest News

Kamis, 13 Maret 2014

Arti Jawaban Jokowi Soal 'Saya Titip Jakarta'

Arti Jawaban Jokowi Soal 'Saya Titip Jakarta'  

Gubernur DKI Jakqrta Joko Widodo usai mengikuti istighosah dalam rangka haul ke 43 tahun Perguruan Tinggi Ilmu Quran di Monas, Jakarta, (09/03). Dalam sambutanya Jokowi mengajak warga untuk terus berdoa dan berzikir agar Indonesia mendapat pemimpin yang baik. TEMPO/Dasril Roszandi

Arti Jawaban Jokowi Soal 'Saya Titip Jakarta' 

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan pengarahan kepada ratusan PNS eselon III dan IV DKI Jakarta, kemarin. Pada agenda tersebut, Jokowi sempat mengungkapkan kalimat, "Saya titip Jakarta," seolah dirinya akan pergi meninggalkan Jakarta.


Dikonfirmasikan terkait hal tersebut, Jokowi menjawab santai. "Terus, harusnya apa dong yang benar?" kata Jokowi, Selasa, 11 Maret 2014. (baca: SBY Yakin Tak Ada Partai Menang 30 Persen)


Menurut Jokowi, kata "titip" sudah sering dia ungkapkan. "Dari dulu emang sudah bilang titip," kata Jokowi sambil tersenyum.


Menurut Jokowi, itu hanya kekeliruan meskipun kata apa pun yang dikatakan pasti akan tetap mengundang pertanyaan. "Nanti kalau saya bilang 'berpesan' juga sama," kata dia. "Padahal, saya sudah berhati-hati agar tak terpeleset," ucapnya.


Belakangan, wacana pendeklarasian Jokowi sebagai capres makin menguat. PDIP disebut akan segera mendeklarasikan capresnya sebelum pemilihan legislatif pada 9 April 2014 mendatang. Nama Jokowi disebut telah mendapat restu dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (baca: SBY: Belum Ada Satu pun Capres yang Aman)


Terkait hal tersebut, Jokowi lagi-lagi menjawab agar menanyakannya pada Mega. "Itu kewenangannya jelas. Tanya Bu Ketum," kata dia.

NINIS CHAIRUNNISA

Source : tempo.co


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar