Latest News

Kamis, 06 Maret 2014

Jokowi Jadi Capres, Balihonya Mulai Marak Terpasang Di Surabaya

Baliho Jokowi di jalan Surabaya

aliho Jokowi di jalan Surabaya

Jokowi Jadi Capres, Balihonya Mulai Marak Terpasang Di Surabaya


SURABAYA –Kabar pencalonan Jokowi menjadi Presiden dalam Pemilu 2014 mendatang terus menguat. Kemungkinan besar memang kabar itu akan menjadi kenyataan.

Di Surabaya, bahkan baliho bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo itu sudah mulai meramaikan jalan-jalan utama Kota Surabaya.

Dalam baliho tersebut tertulis nama partai, lambang banteng dan nomornya dengan foto wajah Jokowi tersenyum.

Baliho itu bertuliskan sebuah ajakan memilih partai yakni ‘Coblos moncong putih antar Jokowi presiden’.

Tapi tak semua pihak senang dengan kabar ini. Pencapresan Jokowi dianggap melanggar komitmennya hendak menyelesaikan banyak masalah di Jakarta.

Baliho yang terpasang di Jalan Yos Sudarso Surabaya itu, atau jalan menuju arah Balai Kota memang tidak banyak, tetapi cukup menyita perhatian sejumlah pengguna jalan yang melintas lantaran ukurannya yang cukup besar dan hanya ada baliho bergambar Jokowi  di jalan tersebut.

Meski begitu, Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) membantah jika pemasangan baliho tersebut adalah perintah dari partainya.

“Tidak ada itu, tidak ada perintah dari DPP atau partai . Itu mungkin dari pendukungnya ,” katanya di depan Balai Kota Surabaya, Kamis (6/3/2014). (JIBI)

Source :  kabar24.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar