Latest News

Sabtu, 22 Maret 2014

Ketum Pos Raya:Kami adalah masyarakat Jakarta yang menginginkan Jokowi jadi Presiden.



Ketum Pos Raya:Kami adalah masyarakat 

Jakarta yang menginginkan Jokowi jadi 

Presiden.

Kami adalah masyarakat Jakarta yang mendukung dan memperjuangkan Jokowi untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Kami bekerja bukan karena perintah partai, bukan juga karena dibayar. Kami bekerja keras karena kami percaya Jokowi adalah pemimpin yang jujur dan tulus melayani masyarakat.

Kami adalah masyarakat Jakarta yang tinggal di daerah yang menjadi langganan banjir. Kami mendukung Jokowi karena telah terbukti mampu membawa perubahan di Jakarta.

Kami adalah masyarakat Jakarta yang menginginkan Jokowi jadi Presiden. Kami bukan kader partai, kami masyarakat pinggiran yang merindukan perubahan. Kami percaya, Dengan menjadi Presiden Jokowi sanggup membawa perubahan yang lebih besar lagi untuk Jakarta dan Indonesia.

Belum genap 2 tahun Jokowi memimpin, Jakarta sudah mengalami banyak perubahan. Peningkatan PAD, KJS, KJP, Pelayanan yang cepat dan murah, Kampung Deret, Rusun untuk warga miskin, penataan PKL, Normalisasi Waduk agar fungsinya sebagai penangkal banjir berjalan optimal, Pengerukan kali dan sungai, Pengembangan sarana transportasi massal, Pengembangan kebudayaan, Pembangunan jalur hijau dan taman kota, perbaikan gorong-gorong, adalah beberapa contoh karya Jokowi yang sudah dikerjakannya selama 1 tahun lebih memimpin Jakarta.

Kami menyadari bahwa semuanya belum sempurna sesuai mimpi besar Jokowi dan Mimpi besar Masyarakat Jakarta. Namun kami juga realistis menilai bahwa semuanya butuh waktu dan kerja keras. Dan yang paling utama, ada beberapa persoalan besar di Jakarta seperti banjir dan macet tidak cukup hanya diselesaikan melalui kewenangan gubernur. Butuh kewenangan yang lebih besar, yaitu kewenangan presiden untuk dapat mengkoordinir semua kementerian yang terkait serta Pemerintahan Daerah yang terhubung langsung dengan sumber masalah untuk dapat mengatasi persoalan banjir dan kemacetan. 


Untuk itulah, kami mendukung penuh langkah politik Jokowi yang telah menyatakan diri siap maju sebagai Calon Presiden dari PDI Perjuangan. Kami percaya, dengan menjadi Pesiden, Jokowi akan lebih mudah menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Jakarta, dan secara nasional, kepemimpinan Jokowi akan membawa perubahan yang besar bagi bangsa Indonesiauntuk berkembang sebagai bangsa yang besar dan disegani dalam tata pergaulan global. Sebagai konsekwensi logis dari dukungan politik kami terhadap Jokowi, maka dengan ini kami juga menyatakan dengan tegas bahwa kami mendukung penuh dan bekerja keras untuk memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilihan Legislatif pada tanggal 9 April 2014.

Jakarta, 21 Maret 2014

Ferdi Semaun
Ketum Pos Raya


Source : Ferdinandus Semaun
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=378807055592830&set=gm.622754631112290&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar