Latest News

Sabtu, 08 Maret 2014

Sesepuh PDIP Nilai Jokowi Bisa Jadi Presiden Tanpa Timses Partai

Sesepuh PDIP Nilai Jokowi Bisa Jadi Presiden Tanpa Timses Partai


Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo gencar dikabarkan akan segera dideklarasikan menjadi capres PDIP. Dukungan yang kadung menyeruak dari segala penjuru membuat sesepuh PDIP Sabam Sirait menilai partainya tak perlu membentuk tim sukses capres Jokowi.

"Apa perlu itu? Kalau PDIP mendukung (pencapresan Jokowi), maka semua masyarakat akan mendukung," kata Sabam di Rumah Menteng, Jl Subang Nomor 14, Jakarta Pusat.

Sabam berbicara pada diskusi publik yang diselenggarakan Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014) bertajuk 'Faktor Jokowi dan Partisipasi Pemilu Berintegritas'. Hadir pula pengamat politik dari UI Bonny Hargens dan tokoh PBNU Masduki Baidlowi.

Menurut Sabam, Jokowi bahkan tak perlu lagi dipromosikan secara khusus, karena banyak media massa sudah gencar mendukung pencapresan Jokowi. Pria asal Jawa Tengah itu memang dinilai sudah menjadi 'media darling'.

"Saya mengusulkan sudah dua bulan lalu, supaya (deklarasi capres Jokowi) sebelum Pileg. Supaya ada kesempatan kita mempromosikan Jokowi. Tapi sekarang mungkin tidak perlu lagi mempromosikan dia, karena kalian (media massa) sudah mempromosikan dia," ujar Sabam.
Source : news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar