Latest News

Jumat, 21 Maret 2014

Bawa Koper Sendiri, Jokowi Curi Perhatian Warga Lampung

Jokowi membawa kopernya saat tiba di Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan, Jumat (21/3/2014) -- Desi Angraini

Bawa Koper Sendiri, Jokowi Curi Perhatian Warga Lampung


Jakarta: Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo, tiba di Bandara Raden Inten II, Lampung Selatan, pukul 17.22 WIB, Jumat (21/3/14). Kedatangan pria bertubuh kurus itu menarik perhatian pengunjung bandara.

Mereka pun bersorak-sorai melihat sosok pria yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu.

Tidak hanya senang melihat sosoknya, para pengunjung mengapresiasi sikap Jokowi sore ini. Pasalnya, sang mantan Wali Kota Surakarta itu membawa kopernya sendiri tanpa bantuan ajudan.

Salah seorang warga yang menyalami Jokowi sempat berkata, "Ini baru calon pemimpin, dia jalan kaki dan bawa tasnya sendiri."

Seusai foto bersama dengan warga, Jokowi langsung menaiki Toyota Avanza bernomor polisi BE 2607 YR.

Jokowi menumpang pesawat Garuda GA76. Pesawat sempat berputar-putar di udara sekitar 45 menit sebelum lepas landas. Sebab, jalur udara sore itu tengah sibuk.

Pria yang pernah menyabet gelar sebagai salah satu wali kota terbaik di dunia itu duduk di kelas ekonomi di kursi 43 H. Padahal, biasanya, dia memilih kursi nomor 28 atau 29.

Seperti diketahui, Jokowi akan melakukan kampanye terbuka di Provinsi Lampung besok. Gubernur DKI Jakarta ini akan menghadiri kampanye pemilihan umum legislatif di dua tempat, yakni Kabupaten Lampung Tengah dan Tulangbawang dalam satu hari.
(Bob)
Source : http://news.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar