Latest News

Minggu, 02 Maret 2014

Di Bungkul, Jokowi Disebut Bintang Tamu

Di Bungkul, Jokowi Disebut Bintang Tamu  
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo duduk di meja untuk menikmati sarapan setelah mengayuh sepedanya menuju kantornya di Balaikota Jakarta (7/2). TEMPO/Eko Siswono Toyudho

Di Bungkul, Jokowi Disebut Bintang Tamu  


Surabaya - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Ketua Umum PDIP Megawati
Soekarnoputri, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Wali Kota Wisnu Sakti Buana beserta rombongan menyantap ayam goreng kremes di Bungkul sambil diiringi lagu-lagu dari musikus jalanan.

"Alhamdulillah, musik jalanan mendapat suatu kehormatan sudah didatangi oleh Bu Mega, Bu Risma, Pak Wisnu, dan bintang tamu kita Pak Jokowi," kata salah satu musikus jalanan tersebut.

Jokowi menggeleng dan mengangguk-anggukkan kepalanya mengikuti alunan musik. Ia terlihat sangat menikmati suguhan musik yang dinyanyikan oleh para musikus jalanan. "Ayo, Pak, nyanyi," kata Tempo kepada Jokowi. "Haduh enggak bisaa... enggak bisaa," kata Jokowi. (Baca: Jokowi Soal Risma-Whisnu: Digoreng-goreng Terus..)

Selain menikmati suguhan musik di Taman Bungkul, Jokowi juga melayani permintaan foto dari para pengunjung. "Pak.. bisa minta fotonya," kata salah satu pengunjung kepada Jokowi.

EDWIN FAJERIAL

Source : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar