Latest News

Selasa, 25 Maret 2014

Peserta di Acara APJATI Rebutan untuk Foto, MC Minta Maaf ke Jokowi

Mulya Nurbilkis - detikNews

Peserta di Acara APJATI Rebutan untuk Foto, MC Minta Maaf ke Jokowi


Jakarta - Kehadiran Jokowi membuat warga sudah pasti datang untuk bersalaman dan berfoto bareng. Hal ini semakin menjadi pasca dia resmi dicapreskan PDIP.

Seperti saat Jokowi tiba di Gedung Ardyagarini, Halim Perdana Kusuma. Jokowi langsung disambut Ketua DPP Apjati, A.U Basalamah dan puluhan peserta Bimbingan Teknis Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI). Mereka berebut salaman dan meneriakkan nama Jokowi.

"Hidup pak Jokowi," teriak peserta Bimtek yang disambut tepuk tangan, Selasa (25/3/2014).

Jokowi yang mengenakan kemeja putih hanya tersenyum sambil berjalan ke tempat duduknya di depan panggung acara. Dalam acara ini turut hadir Kepala BNP2TKI, Gatot Abd Mansyur dan Dirjen Binapenta Kemenakertrans Reyna Gusman.

Insiden saling sikut saat peserta acara berebutan untuk berfoto dengan Jokowi. Jokowi sempat terjepit dan ditarik beberapa orang untuk berfoto bersama.

"Bapak-bapak ibu-ibu sabar. Nggak usah dorong-dorong. Kasihan pak Jokowi," kata MC acara yang hanya ditanggapi Jokowi dengan senyuman.

Sayangnya, imbauan ini seperti tak didengarkan oleh peserta rapat. Mereka terus mengajak Jokowi berfoto hingga di tempat duduk.

Hingga selesai membuka acara dan beranjak pulang, Jokowi masih terus diajak berfoto. Melihat peristiwa tersebut, akhirnya panitia menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Jokowi.

"Mohon maaf ya Pak Jokowi. Tapi ya begitulah resiko pemimpin. Ini adalah antusiame warga DKI akan sosok pemimpinnya," ujar MC acara dari pengeras suara.

Source : news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar