Latest News

Minggu, 23 Maret 2014

Bangga! Jokowi Terpilih dalam 50 World’s Greatest Leader

13954184801137183960
Gambar: CNN

Bangga! Jokowi Terpilih dalam 50 World’s Greatest Leader


Di tengah hiruk pikuk pemberitaan korupsi di Indonesia. Di tengah hiruk pikuk artikel yang bersliweran di dunia maya mengenai segala hal yang negative mengenai Jokowi. Mulai dari Jokowi anggota freemason, Jokowi zionis, Jokowi membuat Solo sebagai kota termiskin se Indonesia, Jokowi musuh bersama, Jokowi musuh Pancasila, Jokowi penyebab perang saudara, Jokowi keturunan Cina, Jokowi didukung mafia Cina hitam, Jokowi menyebabkan banjir ibukota, Jokowi akan membelah Indonesia jadi 6, hingga slogan “Jangan Pilih Jokowi karena hidungnya segitiga”.
Belum pernah terjadi dalam sejarah Indonesia ada pemimpin daerah yang horrornya seperti Jokowi.

Namun, hari ini kita semua boleh berbangga hati, karena Jokowi masuk dalam daftar 50 World’s Greatest Leader versi Fortune. Disebut sebagai gubernur yang membersihkan Jakarta dari korupsi, serta membuat cemas pihak-pihak penjaga status quo. Jokowi juga disebut sebagai kandidat presiden favorit masyarakat. SumberDISINI.

Masyarakat luar punya pendapat sendiri dalam mengapresiasi Jokowi. Penghargaan ini memberi warna yang berbeda, di tengah popularnya Indonesia sebagai negara korup, negara kebakaran hutan, negara tidak toleran.
Terimakasih pak Jokowi. Kami bangga punya gubernur hebat seperti anda!
.
- Esther Wijayanti -

Source : sosok.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar