Latest News

Senin, 04 November 2013

Ahok Raih Penghargaan Tokoh Antikorupsi

Foto: Ahok Raih Penghargaan Tokoh Antikorupsi  Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Kamis (31/10/2013), mendapatkan penghargaan dari Hatta Anti Corruption Award (BHACA) sebagai tokoh anti korupsi.  "Penilaian tertinggi bukan hanya dari individunya yang bersih, tetapi dampaknya dari yang diberikan kepada masyarakat," ujar Luki Djani, Dewan Juri BHACA tahun 2013 di Gedung CIMB Niaga, Jakarta, Kamis (31/10/2013).  Luki Jani mengatakan, penilaian yang diberikan kepada pria yang akrab disapa Ahok ini lantaran dirinya memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi dan reformasi birokrasi di tubuh pemprov DKI.  Hal yang dilihat dari para dewan juri terhadap Ahok yakni permintaannya kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk membuat regulasi terhadap penyelenggara negara agar diperiksa harta kekayaannya.  Dewan Juri juga menilai inisiatif Ahok yang menggulirkan program pajak online, masalah PKL Tanah Abang yang harus berurusan dengan preman, pemasangan CCTV di sejumlah kawasan serta perbaikan pelayanan perizinan, seperti IMB.  Mantan Bupati Belitung Timur ini juga dinilai rutin memplubikasikan laporan biaya penunjang operasional Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dalam situs resmi milik Pemprov DKI Jakarta.  Selain Ahok, yang mendapatkan penghargaan adalah Dirut PLN, Nur Pamudji. BHACA sebenarnya menilai 44 kandidat dan berdasarkan penilaian dewan juri yang mendapatkan award adalah Ahok dan Nur Pamudji.

Ahok Raih Penghargaan Tokoh Antikorupsi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Kamis (31/10/2013), mendapatkan penghargaan dari Hatta Anti Corruption Award (BHACA) sebagai tokoh anti korupsi.

"Penilaian tertinggi bukan hanya dari individunya yang bersih, tetapi dampaknya dari yang diberikan kepada masyarakat," ujar Luki Djani, Dewan Juri BHACA tahun 2013 di Gedung CIMB Niaga, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Luki Jani mengatakan, penilaian yang diberikan kepada pria yang akrab disapa Ahok ini lantaran dirinya memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi dan reformasi birokrasi di tubuh pemprov DKI.

Hal yang dilihat dari para dewan juri terhadap Ahok yakni permintaannya kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk membuat regulasi terhadap penyelenggara negara agar diperiksa harta kekayaannya.

Dewan Juri juga menilai inisiatif Ahok yang menggulirkan program pajak online, masalah PKL Tanah Abang yang harus berurusan dengan preman, pemasangan CCTV di sejumlah kawasan serta perbaikan pelayanan perizinan, seperti IMB.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga dinilai rutin memplubikasikan laporan biaya penunjang operasional Gubernur dan Wakil Gubernur DKI dalam situs resmi milik Pemprov DKI Jakarta.

Selain Ahok, yang mendapatkan penghargaan adalah Dirut PLN, Nur Pamudji. BHACA sebenarnya menilai 44 kandidat dan berdasarkan penilaian dewan juri yang mendapatkan award adalah Ahok dan Nur Pamudji.


Source : FB Rakyat Bersatu Mendukung Jokowi Presiden Ri 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar