Latest News

Jumat, 22 November 2013

Pendidikan politik paling bagus saat ini



Pendidikan politik paling bagus saat ini

Pendidikan politik paling bagus saat ini adalah pendidikan politik ala Jokowi,siapapun yang berniat menjadi politikus harus menonton semua video youtube yang diunggah oleh tim Jokowi. Ada begitu banyak pelajaran disana yang tidak akan anda temukan di sekolah atau universitas manapun, aplikasi praksis yang nyata dan terbuka.

1. Kampanye paling efektif saat ini adalah dengan internet dan sosial media, Obama juga melakukan persis hal yang sama. Bahkan tanpa kampanye fisikpun, Jokowi dipastikan akan memenangkan kontes pemilu dengan signifikan.

2. Penyelenggaraan pemerintahan yang sangat transparan, kerja keras, dan progresif bisa menjadi model semua pemerintahan di dunia.

3. Alat kontrol pemerintahan paling bagus pun adalah melalui sosial media dan internet dimana konstituen bisa akses langsung pemimpinnya tanpa melalui birokrasi berbelit. Obama, walikota Perth Lisa Scaffidi yang menjadi no.2 World Mayor, dan Jokowi telah melakukan komunikasi politik terbaik di dunia.

Tentunya ini bagi yang ingin menjadi politikus untuk mengabdi, bukan untuk mencari uang dan kekuasaan. Politik ala Jokowi adalah politik yang sangat melelahkan karena anda hanya mengabdi, mengabdi, dan mengabdi. Tapi itulah satu-satunya tujuan politik, kalau anda tidak siap, lebih baik jangan pernah berniat masuk gelanggang politik.


Source : FB Bayu Saylendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar